Selasa, 24 Maret 2015

balkon canopy bantul jogja

assalamualaikum wr.wb

kami forum kerja "abata alumunium dan kaca" yang bergerak dalam bidang penjualan,pemasangan dan servis tenda canopy bantul jogja  dan sekitarnya (klaten,bantul,sleman,kulon progo dll).
kami akan berusaha amanah.mengoptimalkan ikhtiar,dan bermuamalah dengan benar agar sesuai syariat islam.

Kami bukan toko namun forum pekerja yang sudah berpengalaman bertahun tahun sehingga harga lebih murah karena tenda canopy langsung dikerjakan oleh pekerja tanda canopy.
canopy bergaya minimalis adalah yang sering kita temui di perumahan perumahan yang bergaya minimalis dan klasik,tenda canopi ini sering di gunakan di carport,garasi mobil,balkon,teras rumah,ruko,toko dll.

Bahan canopy polycarbonanate yang kami pakai adalah canipy polycarbonate berkwalita yang mana bahannya terdiri dari berbagai macam merk ungggulan yaitu twin-lite,solar lite dan x-lite.
Berbagai model dan desain canopy polycarbonat bisa anda pesan,kami akan mengerjakan pekerjaan tenda canopy pesanan anda dengan rancangan yang rapih dan kuat serta dengan pelayanan pekerja yang profesional oleh teknisi berpengalaman.

kami melayani person (pemasangan tenda canopy rumah tangga) dan proyek perkantoran.harga yang fleksibel adalah upaya kami dalam menjalin kerjasama yang baik,karena kami menyadari bahwa bahan dan pengerjaan/pemasangan tenda canopy yang baik adalah kunci kerapian rumah/kantor tersebut.

LAYANAN KAMI

  • pemesanan /servis bisa hubungi kami di no.081328030055.
  • team kami akan datang ketempat anda guna memastikan desain dan merinci jumlah total harga.
  • kami tidak melayani kredit/pembayaran harus tunai diawal kecuali proyek.


semoga info ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar