Selasa, 24 Maret 2015

pembuat tangga dari besi bantul jogja

assalamualaikum wr.wb
kami forum kerja "abata alumunium dan kaca" yang bergerak dalam bidang penjualan,pemasangan dan servis railing tangga /aksesories atau tangga utar dari besi maupun stainless steel di jogja dan sekitarnya (klaten,bantul,sleman,kulon progo dll).produk railing tangga banyak pilihan desain maupun dengan pilihan desain sesuai keinginan pelanggan.

kami akan berusaha amanah.mengoptimalkan ikhtiar,dan bermuamalah dengan benar agar sesuai syariat islam.

kami menjual dan pasang railing tangga  dari besi maupun stainless steel dengan berbagai model di jogja dengan harga termurah kwalitas terbaik.

Mengapa railing tangga kami yang termurah?

Kami bukan toko artinya Pengerjaan railing tangga dari kami langsung dikerjakan oleh para pekerja yang memang sudah berpengalaman di bidangnya  sehingga pengerjaan railing tangga ini lebih murah karena dikerjakan langsung oleh ahlinya.

sEgera hubungi kami untuk pemesanan dan konsultasi tentang desain  railing tangga yang cocok untuk rumah anda,kami siap melayani pemesanan railing tangga di daerah yogjakarta seperti bantul,sleman,jogja kota,kulonprogo,gunungkidul,prambanan,klaten dan sekitarnya.
kami beralamat di pelemsewu rt 03 pangungharjo sewon bantul yogyakarta

LAYANAN KAMI

kami melayani person (pemasangan railing tangga dari besi maupun stainless steel  rumah tangga) dan proyek perkantoran.dengan harga yang murah dan fleksibel karena hal adalah upaya kami dalam menjalin kerjasama yang baik,karena kami menyadari bahwa bahan dan pengerjaan/pemasangan railing tangga yang baik adalah kunci kerapian rumah/kantor tersebut.
 
HARGA

harga fleksibel dan terjangkau dengan memilih meterial menyesuaikan kondisi keuangan anda

LAYAN KAMI

  • pemesanan /servis railing tangga bisa hubungi kami di no.081328030055.
  • team kami akan datang ketempat anda guna memastikan desain dan merinci jumlah total harga.
  • kami tidak melayani kredit/pembayaran harus tunai diawal kecuali proyek.


semoga info ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar