Selasa, 07 November 2017

service dan pasang rolling door jogja pintu garasi



assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

kami forum kerja "abata alumunium dan kaca" yang bergerak dalam bidang penjualan,pemasangan dan servis pintu rolling door besi maupun alumunium di jogja dan sekitarnya
kami akan berusaha amanah.mengoptimalkan ikhtiar,dan bermuamalah dengan benar agar sesuai syariat islam.


kami melayani servis,menjual dan pasang rolling door di jogja dan sekitarnya seperti bantul,sleman,kulonprogo dan gunung kidul dengan harga termurah kwalitas terbaik.

Rooling Door   untuk pintu garasi atau ruko. Karena sistem  kerja yang ringkas dan gampang sehingga semua orang pun bisa dengan mudah membuka dan menutup pintu jenis rolling door.
Rolling Door adalah pintu penutup garasi atau kios yang digulung ke atas. Rolling Door mempunyai 3 bahan yaitu dari bahan Besi (yang paling murah), Galvalum (harga sedang) dan dari bahan Aluminium (yang paling mahal).

Rolling door aluminium merupakan Rolling door yang terbuat dari slet daun berbahan aluminium. Tebal slet daun aluminium ini berkisar setebal 1mm. Bahan Aluminium mempunyai keunggulan ringan, kuat dan tahan karat, dan sangat mudah pemeliharaannya sehingga Rolling Door Aluminium banyak sekali diminati untuk garasi parkir rumah, kantor, toko-toko, maupun etalase di mal-mal.
Rolling door Alumunium: Sangat ringan, tidak berkarat, cocok untuk area terbuka dan pinggir pantai.

Rolling door Memaksimalkan Lebar show room dan garasi mobil , karena pintu digulung keatas.
Daun slat dapat diganti setiap sambungan 6 cm .
Harga ekonomis, waktu pesanan /perakitan Relatif lebih cepat.
Sistem perakitan memungkinkan di assembling di lokasi proyek karena tuntutan waktu & menghemat biaya expedisi


Spesifikasi Rolling door besi maupun Alumunium :
No.
Type Rolling Door
Tebal slet daun
Bahan Slat daun
1
Rolling Door Besi
Harga mulai RP.250.000/m2
0.35 mm
0.45 mm
0.50 mm
Besi spcc warna colour plate Cream- bagian luar
2
Rolling Door Zincalum
Harga mulai Rp.280.000/m2
0.35 mm
0.45 mm
0.50 mm
Besi zincalum warna natural zincAnti karat (plat dilapisi zinc)
3
Rolling Door Aluminium
Harga Rp.325.000/m2
Dan Rp.325.000/m2
0,8mm
1 mm
Alumunium indal
4
Rolling Door Semi Perforated
Harga Rp.425.000/m2
0.5 mm
Kombinasi perforated flexible
5
Rolling Door full Perforated
Harga Rp.480.000/m2
0.5 mm
Besi spcc Perforated colour plate / spray

harga di atas sudah terima jadi artinya sudah termasuk :garansi service,book,kunci,pipa as,slat,karet dan lain-lain.

LAYANAN KAMI


  • kami melayani person (pemasangan pintu rolling door rumah tangga) dan proyek perkantoran.harga yang fleksibel adalah upaya kami dalam menjalin kerjasama yang baik,karena kami menyadari bahwa bahan dan pengerjaan/pemasangan rolling door yang baik adalah kunci kerapian rumah/kantor tersebut.
  • Kami melayani produksi penjualan produk rolling door dengan harga murah tapi tidak murahan di seluruh yogyakarta yaitu bantul,sleman,jogja kota gunungkidul dan kulonprogo (dan area sekitarnya), kami melayani service dan penjualan produk yang bisa di gunakan untuk perumahan, perusahaan, mall, pertokoan, ruko, pergudanan, gedung dan lain sebagainya dengan kualitas terbaik dan terjamin dengan harga yang Bersaing.


Demikian daftar harga Rolling Door diatas kami buat, apabila ada yang kurang jelas dapat menghubungi 081328030055
semoga bermanfaat
Pasang dan service pintu garasi rollingdoor jogja, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor danurejan, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor gedong tengen, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor gondokusuman, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor gondomanan, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor jetis, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor kotagede, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor kraton, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor mantrijeron, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor mergangsan, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor ngampilan, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor pakualaman, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor tegalrejo, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor umbulharjo, Pasang dan service pintu garasi rollingdoor wirobrajan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar