Selasa, 07 November 2017

Servis dan pembuat kusen alumunium SLEMAN



assalamualaikum wr.wb
kami forum "abata alumunium dan kaca" yang bergerak dalam bidang  pembuatan ,pemasangan kusen jendela dan pintu alumunium dan kaca berbagai variasi di  SLEMAN dan sekitarnya
kami akan berusaha amanah.mengoptimalkan ikhtiar,dan bermuamalah dengan benar agar sesuai syariat islam.

Hampir rumah- rumah yang dibangun di perumahan- perumahan semuanya menggunakan kusen pintu aluminium dan kusen jendela aluminium. Hal ini berbeda sekali dengan kondisi kusen rumah di tahun- tahun sebelumnya yang masih menggunakan kusen yang terbuat dari kayu jati maupun kayu lainnya.
Kusen Aluminium merupakan bahan alternatif pengganti kayu, umumnya banyak kita gunakan untuk membuat Pintu atau Jendela,Banyak kelebihan dalam penggunaan Kusen berbahan Aluminium daripada Kayu, seperti tahan rayap, tahan api, umur lebih lama dan tentunya biaya pembuatan nya lebih murah dibanding menggunakan kayu yang semakin mahal.
Di tahun modern seperti sekarang, kusen bahan Aluminium menjadi trend untuk membuat pintu atau jendela di perumahan, perkantoran, apartemen dan hampir semua tampak menggunakan jendela dan pintu Alumunium.

kami melayani saervice dan pasang kusen alumunium dan kaca  dengan berbagai model di SLEMAN dengan harga termurah kwalitas terbaik.

LAYANAN KAMI

kami melayani person (pemasangan kusen alumunium   rumah tangga) dan proyek perkantoran.dengan harga yang murah dan fleksibel karena hal itu adalah upaya kami dalam menjalin kerjasama yang baik,karena kami menyadari bahwa bahan dan pengerjaan/pemasangan kusen jendela/pintu alumunium dan kaca rumah tangga yang baik adalah kunci kerapian rumah/kantor tersebut.

HARGA


  • harga fleksibel menyesuaikan dengan kondisi keuangan anda

PENGERJAAN DAN PEMBAYARAN


  • pemesanan /servis bisa hubungi kami
  • team kami akan datang ketempat anda guna memastikan desain dan merinci jumlah total harga.

semoga info ini bermanfaat
JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH sleman, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH berbah, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH cangkringan, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH depok, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH godean, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH kalasan, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH minggir, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH mlati, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH moyudan, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH ngemplak, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH pakem, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH prambanan, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH sayegan, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH sleman, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH temple, JASA PEMBUAT KUSEN ALUMUNIUM MURAH turi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar